GIGS REPORT : Pusing Kepala Bising Telinga #3

Reporter : Andika

Editor : Ditch

Ini adalah sebuah gigs tahunan yang di buat PIKNIKKOLEKTIF sebuah kolektif DIY dari daerah Sukabumi, yang pada tahun 2018 band D-beat/Crust-Punk asal USA, KOLLISSION pernah tampil dan mengisi di Gig Pusing Kepala Bising Telinga #2. Lokasi masih di daerah Cicurug Sukabumi

Pada PKBT#3 (periode ke-3) gig kali ini, Ada 2 band yg batal main yaitu NINJA HATTORY  dan DIEFAST yang sama-sama dari daerah Depok & jakarta. Gigs kali ini sama seperti sebelumnya, bersifat Private Gigs hampir yang datang band yang mengisi acara dan teman dekat sejawat, tapi tidak menutup untuk pengujung siapapun yang ingin ber-party bersama di gigs ini, apalagi setelah lama terpisah oleh yang namanya Social Distancing, Physical Distancing, PSBB  atau berbagai proteksi diri dari serangan pandemi virus Covid 19 ini yang disampaikan oleh media massa begitu menakutkan, tetapi disini semua tetap menjaga diri satu sama lain dan tidak sebegitu merasa takut dengan berita selama ini versi pemerintah dan para gugus tugasnya. Panitia juga menyediakan Lapak bagi Band atau pedagang untuk jualan, merchandise, dan stuffs lainnya.

Acara start di jam 3 sore dan selesai di jam 10 malam.. Selesai acara panitia menyuguhkan Nasi liwet sebelum semua band pulang.. Makan bersama setelah party di Gigs sudah biasa di lakukan 'Piknikkolektif' untuk lebih mempererat persaudaran.

(A) MURDERAT (E)

POWER OF RESISTANCE



Komentar

Postingan Populer